Friday, March 27, 2009

Silva Tak Pikirkan Juventus

Gelandang Valencia itu menyatakan, ia tak tahu apapun tentang isu transfernya ke Turin.


David Silva mengakui, ia tak tahu apapun tentang rumor hengkangnya ke Juventus, selain dari apa yang ia ketahui dari sejumlah media.

Media Spanyol sempat memberitakan, agen Silva telah bernegosiasi dengan Juventus setelah Silva dipastikan akan pergi dari Mestalla pada akhir musim.

Namun, Silva memilih untuk berkonsentrasi terhadap timnas Spanyol dan Valencia.

"Saya latihan dengan baik dan saya semakin membaik, saya akan siap untuk dua partai (timnas) itu. Saya tak tahu apapun tentang Juventus, semua yang saya tahu adalah apa yang saya lihat di media. Saya berkonsentrasi pada tim Spanyol dan Valencia," yakin Silva, seperti dikutip Marca.

Kegagalan Silva untuk membela Los Che dan justru akhirnya tampil bagi tim Matador membuat pelatih Valencia Unai Emery cukup kesal. Silva mengakui wajar jika klub menginginkannya tampil dan ia berjanji akan segera kembali tampil untuk klub Primera Liga Spanyol itu.

"Disini saya punya sepuluh hari untuk bekerja, memulihkan diri dan bermain untuk Spanyol. Kemudian saya akan pergi ke Valencia," janji Silva.

Tentang rentetan kemenangan Spanyol akhir-akhir ini, Silva merasa, "Kami tak berbicara tentang kemenangan beruntun, tapi kami ingin melanjutkan seperti ini dan terus menang. Itu lebih baik jika rekor dipatahkan, tapi kami hanya ingin fokus ke partai selanjutnya."

goal.com

No comments: