Saturday, March 14, 2009

Ranieri: Trez Tak Menghargai Saya


Ungkapan terbuka David Trezeguet yang merasa kecewa terhadap pelatih Juventus Claudio Ranieri ditanggapi balik. Menurut Ranieri, Trez tak menghargai dirinya.

Sebelumnya, Trezeguet mengatakan kepada koran Prancis L'Equipe bahwa ia kecewa ditarik keluar oleh Ranieri ketika Juventus menghadapi Chelsea di Liga Champions. Kala itu, Juventus sedang unggul 2-1 dan mengejar gol tambahan untuk lolos.

Trez ditarik keluar hanya 10 menit sebelum laga selesai. Pada akhirnya, pertandingan tersebut berkesudahan 2-2 dan Bianconeri harus memberikan jalan kepada The Blues ke perempatfinal.

"Dia sudah mengecewakan saya sebagai seorang manusia," demikian tanggapan Ranieri mengenai keluhan Trezeguet seperti dikutip Reuters.

"Dia tidak seharusnya melakukan komplain kepada koran. Kami belum bicara. Jelas bahwa dia tidak menghargai saya. Saya membuat kesalahan, tetapi saya punya alasan (untuk menggantinya)," terang Ranieri.

Konflik Ranieri dengan Trezeguet ini cukup berbahaya mengingat Trez adalah salah satu penyerang andalan La Vecchia Signora. Masa depan Trez di tim kota Turin itu pun kini menjadi menggantung.

detik.com

No comments: