Sunday, March 22, 2009

Ranieri Puji Para Pemainnya

Pelatih Juventus Claudio Ranieri memuji para pemainnya yang tampil gemilang dengan mengalahkan AS Roma.


Juve menjaga peluang meraih gelar Serie A Italia setelah menang besar 4-1 atas tuan rumah Roma. Hasil itu membuat Ranieri tersenyum lebar dan sudah mulai melupakan kekalahan dari Chelsea di Liga Champions.

"Saya senang karena tim bermain baik sejak awal sampai akhir. Kami tampil penuh determinasi dan bermain dengan bagus dan indah. Kami tahu Roma lawan yang tidak mudah, tetapi kami mampu membuat mereka mengalami kesulitan," ucapnya melalui Gasport.

Ranieri tak lupa melontarkan pujian pada Vincenzo Iaquinta yang mencetak dua gol di pertandingan tersebut.

"Kami diuntungkan dengan karakter permainan Vincenzo. Kami punya banyak striker bagus, ada Amauri, Trezeguet dan tentunya Iaquinta yang tentunya sangat menguntungkan kami."

Hasil ini membuat Juve hanya terpaut empat poin dari Inter yang masih memimpin klasemen Serie A. Inter diprediksi bisa memetik kemenangan atas tamunya, Reggina, yang menghuni papan bawah.

Meski begitu, Ranieri menolak untuk memprediksi hasil pertandingan tersebut.

"Saya sudah katakan pada para pemain agar tidak mempedulikan hasil yang diraih tim lain, termasuk Inter. Yang terpenting adalah, kami harus selalu memetik kemenangan di setiap pertandingan," pungkasnya.

goal.com

No comments: