Saturday, February 28, 2009

Malouda Ingin Juventus Menggaetnya

Gelandang Chelsea itu membuka kemungkinan pindah ke Turin pada akhir musim setelah gagal bersinar di London.


Sayap Chelsea Florent Malouda menegaskan Juventus, yang menjadi lawan Chelsea di 16 besar Liga Champions, sedang berusaha untuk mengontraknya.

Pemain Prancis itu menjadi pemain pengganti saat tim asuhan Guus Hiddink mencatat kemenangan penting 1-0 atas Bianconeri di Stamford Bridge.

Perhatian Malouda pun terpecah antara dua klub yang berseteru di kompetisi elit Eropa itu, dan kegagalannya bersaing merebut posisi di tim inti Chelsea membuatnya ingin hengkang dari London Barat.

"Saya mendengar beberapa rumor dan saya tak mampu berkata saya tak peduli. Tapi perbedaan antara rumor dan kenyataan cukup besar," kata Malouda seperti dikutip Tuttosport.

Malouda menambahkan, "Juventus adalah tim hebat, tapi demikian juga Chelsea, dan kami kini bermusuhan. Mari kita tunggu setelah leg kedua."

"Masih ada empat bulan untuk memikirkan hal ini. Namun, saya tak bisa membantah saya akan bermain lebih sering disana," yakin mantan sayap Lyon itu.

goal.com

No comments: