Tuesday, February 17, 2009

Amauri Keluhkan Dewi Fortuna


Hasil imbang 1-1 yang diraih Juventus ketika menjamu Sampdoria di Serie A, kemarin (15/2), dinilai penyerang Amauri karena timnya sedang dijauhi dewi fortuna.

Amauri merujuk dominasi permainan Juve dan terciptanya sejumlah peluang yang malangnya gagal menjadi gol karena beberapa kali bola membentur mistar gawang -- termasuk peluang dari kapten Alessandro Del Piero dan gelandang Pavel Nedved.

"Kami sedang dijauhi dewi fortuna. Mungkin juga kami kurang kejam. Tapi ada pula bola membentur mistar gawang dan juga penampilan kiper Sampdoria yang cemerlang," ujar pemain berdarah Brasil tersebut.

Sampdoria unggul lebih dulu melalui Giampaolo Pazzini sebelum dibalas oleh gol Amauri. Gol itu melecut semangat Juve untuk mencari gol kemenangan meski akhirnya gagal terwujud.

"Kami kurang gigih meski kami sudah berusaha kuat. Kami mengeluarkan segala kemampuan," tegas mantan bintang Palermo ini yang menolak menyerah dalam perebutan gelar juara meski tertinggal sembilan poin dari pemimpin klasemen Inter Milan.

"Pertandingan masih banyak, yang penting kami harus percaya diri," pungkasnya.

No comments: