Thursday, January 15, 2009

Juventus pukul Catania 3 - 0


Pada pertandingan perdelapan final, Juventus menang telak atas Catania dengan skor 3 - 0. Pada pertandingan ini Juventus menurunkan Gianluigin Buffon yang selama 3 bulan dibekap cedera. Baru memulai pertandigan, Juventus telah mendapatkan gol pertama yang diciptakan oleh Marchionni yang sempat menerima bola rebound dari tendangan bebas Del Piero yang ditepis oleh kiper Catania, Albano Bizzarri.

Baru pada menit ke 68 Juventus barus bisa menggandakan keunggulan melalui kerjasama antara Giovionco dan Del Piero yang mampu diselesaikan oleh Giovionco. Juventus pun menambah unggulan melalui sepakan kaki kiri Sang Kapten - Del Piero - yang telah lolos dari pengawalan bek Catania.

Dengan kemenagan ini, Juventus maju ke perempat final yang sudah ditunggu Napoli. Pertandingan ini akan dilaksanakan pada tanggal 4 Februari.


Susunan Pemain
Juventus : Buffon; Grygera, Legrottaglie (Mellberg), Ariaudo,De Ceglie; Marchionni, Sissoko (Poulsen), Zanetti, Giovinco; Amauri, Del Piero.

Catania: Bizzarri; Silvestre, Sardo, Sabato (Dica), Silvestri; Biagianti, Ledesma, Tedesco (Izco), Llama; Dica; Plasmati (Paolucci), Martinez.

1 comment:

Wisnu Juventino said...

halo teman sesama juventini, namaku wisnu...aq juga sama sepertimu yaitu pendukung setia juventus, aq juga punya blog yang juga khusus mengulas tentang juventus... jangan lupa mampir ke blogku ya di

juventuscalcio1897.blogspot.com

salam kenal.....